Jumat, 02 Juli 2010

Tips Trik Bermain Game Windows

Kalian pada suka ngegame?? Ia sama seperti saya... Heee…

Kali ini saya akan berbagi tips dan trik bermain curang di game-game bawaan windows, seperti freecell, heart, dan zuma (gamehouse). Game ini mungkin sangatlah mudah di mainkan semua orang untuk memenangkannya, tapi bagi para newbie akan saya bantu bagaimana cara bermain curangnya.

Heee…


1. FREECELL

Di game ini terkadang kita mendapatkan kartu yang mudah di menangkan, dan juga mungkin sulit sekali untuk di menangkan. Sampai akhirnya kalian akan berpikir selama 7 hari 7 malam. Wkwkwkwkwkwk

Langsung aja cara curangnya adalah kita tekan tombol pada keyboard Ctrl+Shift+F10 secara bersamaan. Kemudian kita klik Abort, setelah itu kita pindah satu kartu aja, terserah mao ke slot bagian atas atau kemana aja. Dorrr……. Dan kalian bisa liat hasilnya sendiri.

Sangatlah mudah bukan??!!

Heee…



2. HEART

Kita beralih ke game heart. Game ini mungkin sulit untuk di menangkan, tapi dengan trik yang akan saya ajarkan mungkin bisa membantu kalian untuk memenangkannya.

Ya pertama kalian coba buka game heartnya dulu aja, truzz coba deh!! Kalian bisa menang kaga.?? Kalau belum bisa menang” juga mari kita coba dengan cara satu ini.

Pertama kita masuk ke run, tekan tombol windows + R pada keyboard, atau juga bisa masuk ke start run.

Ketiklah regedit, setelah itu akan keluar jendela Registry Editor. Di jendela ini kalian masuk ke HKEY_CURRENT_USER – Software – Microsoft – Windows – CurrentVersion – Applets - Heart

Di kolom heart sebelah kanan kalian Klik kanan – New – String Value. Dan di new value itu kalian beri nama zb, kemudian kita isi valuenya klik kanan pada entri yang kita buat tadi (zb) pilih Modify dan isikan value 42 klik OK.

Setelah itu kalian boleh close jendela Registry Editor. Sekarang mari kita buka game heartnya, dalam setiap bermain ini kita tinggal tekan tombol Ctrl+Shift+Alt+F12 secara bersamaan untuk bermain curang.

Dan taarrraaaammmmmmmm………….

Kita bisa liat kartu lawan kita!!!!



3. ZUMA

Game Zuma… Permainan ini di level awal sangatlah mudah untuk di menangkan, tetapi setelah kita mencapai level 10-1 keatas akan susah di menangkan. Tapi mungkin ada juga yang bisa memenangkan. Untuk membantu kalian yang belum bisa memenangkannya mari kita coba trik curang satu ini.

Hihihihihihihihi

Trik yang ini kita cukup mengedit file l

evelnya aja.

Kalian buka file instalasi game zuma di kompi kalian, biasanya ada di C:/Program File/GameHouse/Zuma.

Di file-file instalasi zuma ada folder bernama “levels” truzz kalian buka deh folder levels itu tadi, dan cari file bernama “levels” yang berekstensikan “xml”.

Sebaiknya sebelum kita edit file tersebut alangkah baiknya kalian backup filenya terlebih dahulu karena agar kita dapat mengembalikannya seperti semula. Terserah kalian mao di backup dimana aja, asal jangan di Recycle Bin.

wkwkwkwkwkwkwk

Sesudah kalian backup klik kanan pada file levels tadi truz pilih edit.


Akan ada jendela notepad yang berisikan program-program zuma. Kalian tidak perlu bingung, kita cukup ubah setingan speednya saja. Disini saya akan mengubah speed level 10-1 sampai dengan level 10-7, kalian boleh ubah di level manapun yang kalian anggap susah untuk di menangkan. Saya ubah speednya menjadi 0.60.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar