Jumat, 02 Juli 2010

Mengubah Tampilan Windows Log On

Mungkin kalian bosan akan tampilan boot screen di kompi / laptop kalian yang khususnya pemakai OS Windows Xp. Apa sih boot screen itu?? Boot sreen adalah tampilan awal Windows saat pertama kali kalian menghidupkan PC. Yaa.. kali ini saya akan sedikit berbagi ilmu untuk mengganti tampilan boot screen di PC kalian.

Yang saya ketahui, untuk mengganti boot screen di Windows XP ada 3 cara yaitu :

1. Menggunakan Tools Resources Hacker

2. Menggunakan Aplikasi Style XP

3. Menggunakan TuneUp Utilities 2009

Namun yang akan saya ajarkan disini menggunakan cara nomor 3, yaitu menggunakan TuneUp Utilities 2009. Bagaimana kalau menggunakan TuneUp 2010 atau versi yang lainnya bang jono?? Emh,, kalau menggunakan TuneUp versi lain saya kurang tau, soalnye belom pernah nyoba si. Hehehehehehe… Selain itu juga saya sendiri menggunakan TuneUp Utilities 2009.

Oh iya hampir lupa, kenapa yang saya ajarkan cara ke 3?? Itu karna lebih mudah di pahami, dan sangat simple. Bagi kalian yang belom punya TuneUp Utilities 2009 bisa download gratis disini.

Setelah kalian download extract terlebih dahulu filenya, teruz instal deh TuneUpnya di kompi kalian.

Kita anggap proses instalasi telah selesai. Mari kita buka TuneUP Untilities 2009, Pilih Customize Windows – TuneUp Styler

Akan keluar jendela TuneUp Styler, dengan di lanjutkan klik boot screen – add – load boot screen from a file.
Truzz akan ada satu jendela lagi yang keluar, disitu kalian tinggal isi namenya saja, name ini yang akan dijadikan sebagi nama gambar boot screennya. Terserah mao di kasi nama pacar, nama selingkuhan, atau nama saya juga boleh. Hehehehehe….
Selajutnya kalian tinggal klik instal yang terletak di pojok kanan bawah.

Nah sekarang coba deh restart PC kalian.

Gmn plends..???

Cukup memuaskan??!!
Caranya juga ga ribet-ribet amat kok.
Yap..yap..yap..

Emh….

Mungkin cukup segitu aja cara mengganti tampilan bootscreen dari saya. Bila ada kekurangan dari tips ini tolong di kritik di posting komentar.
Tengs....

2 komentar:

  1. mumedd..ola maksudd !! >_<
    Zzzzzzzzzz........hahaha

    BalasHapus
  2. yeee....
    gampange poll kok!!

    tinggal download tune up 2009,,
    trz ikuti petunjuk d atas!!
    rebesss

    mantapp

    BalasHapus