Minggu, 18 Juli 2010

Obrolan Ku...

Aku :
Tuhan...
apakah Engkau tau apa yang sedang aq pikirkan & aq impikan??

Tuhan :
tentu saja Aku tau...

Aku :
ahh bohong..!!
emang apa coba yang sedang aq pikirkan & aq impikan??

Tuhan :
yee,, ngga percaya
yang sedang qm pikirkan & impikan adalah ".....di sensor....."bukankah seperti itu??

Aku :
wahh,,
bener banget..!!
Tuhan kok bisa tau si??
jangan" Tuhan peramal nih,, ato dukun iah??
hehehehehe

Tuhan :
huuzzz,,,
jangan semabarangan qm kalo ngomong!!
tampong mala...

Aku :
hehehehehe
Tuhan galak bgt
becanda kok
^_^v
piss
emang gimana carany, Tuhan?!
ajarin aq donk, biar bisa baca pikiran orang

Tuhan :
kasi tau ngga iah..!!
ngga ahh,,
ntar qm bisa nyaingin Aku sebagai Tuhan
=D
wekk

Aku :
ia juga iah,,
ya sudahlah
trz gimana nih solusiny, agar impianku bisa terwujud??
aq tau, Tuhan pasti dapat dengan mudah mewujudkan impianku ini..
pliss Tuhan

Tuhan :
emh,, gimana iah??qm aja kaga nurut sama Aku

Aku :
maksud Tuhan??

Tuhan :
iah o'on banget si ni anak!!
qm'kan belum sepenuhnya menjalankan kewajiban sebagai umat'Ku
sholat aja masih bolong",, kadang mala kaga sholat sama sekali,,
trz kadang qm sholat juga nugu dapet perintah dari ortu dll..

Aku :
hemh,,
maaf Tuhan...
aq tau aq sala, tapi'kan masih mendingan aq!!di sana masi banyak orang" yang ga pernah sholat, trz juga ada yang melakukan perbuatan yang sudah Tuhan larang!!
haioh...

Tuhan:
yg qm liat itu sebuah godaan!!
kalo iman qm kuat, qm ga akan terbawa oleh mereka..emang qm ga pernah liat orang" yg rajin sholat,& menjauhi larangan'Ku aph??

Aku:
ia pernah sih..

Tuhan:
nah trz kenapa qm ga ambil contoh yg seperti itu??ada yang baik, kenapa ambil yang buruk??!!
jangan tiru mereka
be your self!! jadilah dirimu sendiri..

Aku:
iah,, salah ngomong aq
iaa,,iaa,, aq salah Tuhan

Tuhan:
Aku tau, sekarang sudah banyak perubahan baik dalam hidupmu..
namun masih perlu di perbaiki lagi
biarkan orang lain mereka melakukan perbuatan tercela itu!!
Aku benci dengan orang" seperti itu..
hiks,,hiks,,

Aku:
gubraggg...
iah Tuhan kok mala sedih si??!
cup..cup..cup..
aq sayang Tuhan kok

Tuhan:
sayang darimana??
Aku:
dari hati donk..
hee

Tuhan:
hati qm aja kotor!!
bersihkan dulu dengan banyak ibadah

Aku:
iah,,
sala maning aq
>.<
ia deh,, aq akan berusaha Tuhan
janji...
trz,,trz,,
gimana nih sama impianku tadi??
lama sudah aq menunggu impianku terwujud dengan selalu bersabar & terus berusaha!!
namun sampai saat ini belum ada tanda" akan terwujud..

Tuhan:
yaa Aku tau itu..
Aku pertimbangkan dulu ia..
sambil menilai perubahan sikap & ibadah mu!!
satu pesan Tuhan,,
qm juga harus yakin dengan dirimu sendiri,
kalau qm pasti bisa dapat mewujudkannnya!!

Aku:
hemh,,
ia uda kalo gitu

Tuhan:
jangan cemberut gitu donk!!
semangad..
\(^_^)/

Aku:
wahh,,
Tuhan semangad bgt!!
oke deh Tuhan
semangadd

Tuhan:
nah gitu donk!!
yakin, sabar, dan terus berusaha itu kuncinya..

Aku:
ehh,,ehh,,
ta..ta..ta..tapi Tuhan..
aq masih ragu!!
gimana donk??

Tuhan:
haiagh,,
kie bocah plin plan bgt jan..
mau uiz semangad", saiki lemes maning!!
cemplungna sumur mala..

Aku:
iah,,
Tuhan gitu bgt!!
aq pan hanya manusia biasa..

Tuhan:
hidup adalah mimpi, wujudkan itu..
hidup adalah kesempatan, gunakan itu..
hidup adalah tantangan, hadapi itu..
hidup adalah keindahan, kagumi itu..
hidup adalah cobaan, atasi itu..
hidup adalah kasih sayang, nikmati itu..
hidup adalah perjuangan, perjuangkan itu..
hidup adalah anugerah, syukuri itu..
hidup adalah kenyataan, ikhlasi itu..
hidup adalah hidup, berjuanglah untuk itu..

Aku:
emh,,
sekarang aq mengerti & sadar akan kehidupan ini..!!
Tuhan,,
aq akan selalu berjuang untuk hidup,,
dan menjalani hidup ini dengan apa yang aq bisa, apa yang aq miliki, dan apa yang aq terima!!
makasih Tuhan..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar